Tuchel diberitahu untuk memecat starter Chelsea karena masalah kehilangan atas West Brom menyoroti

Kurt Zouma tidak akan mendapatkan lebih banyak peluang musim ini setelah penampilannya dalam kekalahan Chelsea dari West Brom, klaim Owen Hargreaves.

Chelsea jatuh kembali ke bumi ketika mereka menderita kekalahan pertama mereka di bawah Thomas Tuchel. Itu menjadi lawan yang mengejutkan, karena West Brom yang terancam degradasi mengejutkan mereka dengan kemenangan 5-2. Meskipun mereka memainkan sebagian besar pertandingan dengan 10 orang, The Blues tidak pernah menduga akan menerima hasil seperti itu.

Ini bukan pertama kalinya Baggies menimbulkan masalah bagi mereka musim ini. Pada pertandingan sebelumnya, Slaven Bilic bermain imbang 3-3 di Hawthorns dan timnya unggul tiga gol.

Kali ini, pengganti Bilic, Sam Allardyce, tampil lebih baik dengan melihat timnya mengklaim kemenangan yang mencengangkan.

Bukan hal yang mudah bagi Chelsea mengingat Thiago Silva diusir wasit di babak pertama. Namun, dalam reaksi pasca pertandingan, bek berbeda yang menerima pukulan keras dari kritik.

Menurut Hargreaves, Tuchel seharusnya memiliki pemikiran serius tentang seberapa banyak dia menggunakan Zouma untuk sisa musim ini.

Pakar tersebut mengatakan kepada Premier League Productions: “Edouard Mendy, kami tidak melihat adanya penyelamatan. Dia melakukan beberapa penyelamatan brilian sejak dia masuk dan dia hampir tidak melakukannya hari ini.

“Tapi saya pikir untuk Chelsea dan Kurt Zouma, saya yakin itu akan berjalan baik untuknya setelah apa yang terjadi hari ini.

“Pertama-tama, menurut saya dia tidak merasa paling nyaman dengan kaki kirinya, jadi bermain di sisi kiri dari ketiganya memberikan banyak tekanan padanya.

“Kami melihatnya untuk gol pertama, dia memainkan bola yang buruk ke Jorginho dengan beratnya itu.

“Untuk Zouma, saya tidak yakin dia akan memainkan banyak pertandingan ke depannya setelah penampilan hari ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *