Super Saka melambangkan kebangkitan Arsenal dalam kemenangan penting Southampton

Bukayo Saka melanjutkan performanya yang luar biasa dengan satu gol dan satu assist saat Arsenal mengamankan tiga poin penting melawan Southampton.

Arsenal bisa saja mencetak gol kurang dari 60 detik setelah pertandingan dimulai setelah kerja keras Southampton memberi mereka pembukaan yang gemilang.

Granit Xhaka membuat Alexandre Lacazette lolos ke gawang, tetapi kiper Saints Alex McCarthy menyelamatkan rekan setimnya dengan penyelamatan penting yang krusial.

Kegagalan itu akan segera merugikan ketika kemudian Stuart Armstrong melakukan tendangan setengah voli luar biasa dari tendangan sudut James Ward-Prowse.

Petenis Skotlandia itu memanfaatkan tanda buruk untuk masuk dari tepi kotak – sesuatu yang akan membuat Mikel Arteta mimpi buruk di sesi wawancara pagi.

Namun, keunggulan Southampton tidak bertahan lama, ketika Xhaka yang bersemangat bermain di Nicolas Pepe yang dengan tenang mengirim penyelesaiannya ke sudut bawah untuk menjadikannya 1-1.

Set piece Ward-Prowse menyebabkan masalah di seluruh. Danny Ings adalah yang terbaru untuk mencoba peruntungannya setelah melakukan pengiriman yang buruk, tetapi upaya striker itu dengan nyaman diselamatkan oleh Bernd Leno.

Para Orang Suci tampak lebih mungkin dari kedua belah pihak untuk mengakhiri kebuntuan saat babak berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *