Skuat reguler Inggris diragukan untuk Euro 2020 karena operasi yang akan datang

Nick Pope akan menjalani operasi pada lututnya dan dengan demikian menghadapi perlombaan melawan waktu untuk membuat skuad Inggris untuk Euro 2020.

Pemain berusia 29 tahun itu akan menjalani operasi pekan depan, kata klubnya Burnley. Dia akan dinilai untuk melihat apakah dia akan masuk skuad Inggris untuk turnamen tersebut. Gareth Southgate akan mengonfirmasi pemilihan 26 orangnya pada hari Selasa menjelang kompetisi musim panas ini. Masih harus dilihat apakah Paus akan ada di dalamnya.

“Sayangnya, Nick akan membutuhkan operasi kecil pada lututnya minggu ini,” kata manajer Burnley Sean Dyche kepada BT Sport, saat ia terpaksa meninggalkan Pope karena bentrokan akhir musim dengan Sheffield United.

“Itu tidak ideal untuk dia atau kami dan mungkin untuk tim Inggris. Kami akan menunggu dan melihat.

“Tidak ada yang terlalu serius, kami tidak berpikir, tapi masih perlu dilakukan.

“Dia mencoba melakukan yang tepat untuk game ini untuk mengujinya tetapi tidak cukup berhasil dalam pelatihan. Jadi dia dan kami harus membuat keputusan untuk itu.

“Ini tergantung padanya dan dia tahu apa yang harus dia lakukan. Dia akan menyelesaikan (operasi) itu minggu ini dan mudah-mudahan itu akan menetap untuk pemulihan yang cepat. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *