Shearer menyalurkan Delia saat ia mengarungi ‘omong kosong’ Newcastle

Alan Shearer telah mempertimbangkan Mike Ashley dan dewan direksi Newcastle sehubungan dengan bentuk klub saat ini.

Pasukan Steve Bruce menjadi tim pertama yang kalah dari Sheffield United di Liga Premier musim ini saat mereka kalah di Bramall Lane pada hari Selasa.

Itu berarti The Magpies gagal memenangkan salah satu dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan telah menimbulkan kritik keras terhadap Bruce dan taktiknya.

Tapi Shearer berpikir bahwa kemarahan seharusnya diarahkan pada Ashley dan bos Newcastle.

“Yang benar-benar menjengkelkan saya adalah betapa kecilnya perlindungan yang Steve terima dari orang-orang di atasnya,” tulisnya di kolom Atletik.

“Di mana Lee Charnley (direktur pelaksana)? Apa yang terjadi dengan pernyataannya di mana dia mengakui kesalahan karena tidak berkomunikasi dengan penggemar? Dimana dukungannya untuk manajer? Dimana strateginya? Ayolah Lee, kamu dimana? Dimana ada orang selain Steve?

“Saya tidak percaya dia harus berurusan dengan pertanyaan tentang cuti staf, memberikan tiket, tentang virus corona, tentang pengambilalihan. Ini seharusnya tidak menjadi masalah bagi manajer. Ini adalah pekerjaan yang cukup sulit dan sepi. Intinya adalah, dia sendirian.

“Dan inilah mengapa saya mengatakan pada saat itu bahwa saya berharap Steve tidak menggantikan Rafa Benitez, bahwa saya memiliki keraguan besar tentang apa yang mungkin terjadi di masa mendatang. Jalan menuju ke sini.

“Itu akan sama jika ada orang lain yang masuk dan itu akan sama untuk manajer berikutnya dan setelah itu jika tidak ada yang berubah, karena begitulah cara Newcastle dibangun di bawah Ashley. Manajer mengambil semuanya di pundaknya; konsentrasi kemarahan, yang berlangsung bertahun-tahun. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *