Senang Hodgson ‘ragu-ragu’ tapi ‘realistis’ atas masa depan Crystal Palace

Bos Crystal Palace Roy Hodgson mengakui kesuksesan membuatnya merasa lebih muda tetapi tidak jelas tentang masa depannya di luar musim saat ini.

Hodgson, 73, memegang rekor sebagai pelatih tertua di Liga Premier. Dia sudah menikmati tugas bersama Blackburn Rovers, Fulham, Liverpool dan West Brom sebelum bergabung dengan Eagles pada September 2017.

Mantan kepala timnas Inggris itu berhasil membangun Istana di Liga Inggris. Dia saat ini berada di musim keempatnya di Selhurst Park, dengan klub ke-13 di klasemen.

Mereka melihat kepastian untuk mempertahankan status papan atas mereka setelah 2020-2021. Tetapi tidak jelas apakah Hodgson akan berada di ruang istirahat karena kontraknya berakhir pada musim panas.

Dia tampaknya menikmati dirinya sendiri dalam olahraga dan mengakui bahwa kemenangan berturut-turut baru-baru ini telah menjadi dorongan.

“Sudah lama dalam sepak bola dan saya menikmati setiap menit dan saya masih menikmati setiap menit bekerja dengan Crystal Palace dan dengan kelompok pemain ini,” katanya kepada talkSPORT, Kamis.

“Dan terutama bila Anda mendapatkan beberapa hasil yang baik – itu membuat Anda merasa lebih baik tentang berbagai hal.”

Tugas Palace selanjutnya adalah menghadapi tim Leeds dengan jumlah poin yang sama pada hari Senin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *