Paratici mendorong Tottenham bergumul dengan Chelsea setelah penyelidikan untuk gelandang

Tottenham Hotspur telah mendekati Barcelona mengenai kemungkinan penandatanganan Miralem Pjanic dengan status pinjaman, menurut sebuah laporan.

Fabio Paratici akan mengawasi musim panas pertamanya sebagai direktur pelaksana Tottenham. Dia akan sibuk di depan transfer saat dia membentuk skuad untuk pelatih baru Nuno Espirito Santo. Penguatan diperlukan bagi Spurs untuk meningkatkan finis ketujuh mereka dari musim lalu.

Mantan direktur Juventus Paratici harus menggunakan kontaknya dengan bijak karena ia bertujuan untuk membuat kesan yang baik di London utara. Dia telah dikaitkan dengan beberapa pemain dari mantan klubnya, atau yang lain dari tempat lain di Serie A.

Tapi sekarang dia dikaitkan dengan seseorang yang sebelumnya dia tandatangani untuk Juventus yang telah meninggalkan klub Italia itu.

Pjanic bergabung dengan Juve pada 2016 ketika klausul pelepasannya diaktifkan untuk membebaskannya dari Roma. Gelandang Bosnia itu menghabiskan empat musim bersama Juventus, memenangkan gelar Serie A di masing-masing musim.

Musim panas lalu, ia dikirim ke Barcelona dengan status transfer permanen dalam kesepakatan pertukaran untuk Arthur Melo. Tapi apa yang bisa menjadi langkah mimpi telah berubah menjadi mimpi buruk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *