Orang buangan Arsenal mengakui bahwa dia memiliki kekhawatiran besar atas apa yang dia lihat dari Arteta

Gelandang Arsenal Matteo Guendouzi mengatakan bahwa dia merasa sakit hati mengetahui bahwa klub tersebut tidak akan bermain sepak bola Eropa musim depan.

The Gunners mungkin belum pernah memenangkan trofi Eropa sejak 1994, tetapi mereka telah mempertahankan hubungan yang kuat dengan sepak bola kontinental sejak saat itu. Memang, musim lalu terjadi sebagai pertama kalinya mereka gagal lolos ke Liga Europa atau Liga Champions selama lebih dari 20 tahun.

Guendouzi memiliki perjuangan pribadinya sendiri di Arsenal, setelah kehilangan tempatnya di tim.

Manajer Mikel Arteta mengecam orang Prancis itu karena disiplin yang buruk dan dia pindah ke Hertha Berlin pada bulan Oktober.

Namun demikian, ia kini telah kembali ke klub induknya, di mana ia telah merefleksikan kurangnya sepak bola Eropa.

“Melihat bahwa klub gagal lolos ke kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam 25 tahun sangat menyakitkan,” kata Guendouzi kepada Bild. “Itu sangat mempengaruhi saya secara emosional.

“Arsenal adalah klub besar di Eropa yang pantas berada di Liga Champions setiap tahun. Itu normal bagi saya, institusi seperti ini hanya pantas mendapatkan yang terbaik.

“Arsenal harus kembali ke tempatnya. Saya tidak tahu alasan kegagalan karena saya tidak ada di sana musim lalu. Tapi saya khawatir dengan situasi klub karena Arsenal pantas mendapatkan hal-hal hebat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *