Nuno membuat permintaan Wolves dengan jujur mengakui kesengsaraan Tottenham

Bos Wolves Nuno Espirito Santo kecewa dengan kekalahan timnya dari Tottenham dan menuntut reaksi.

West Midlanders adalah yang terbaik kedua sepanjang kontes dan menyerah pada gol dari Harry Kane dan Pierre-Emile Hojbjerg. Kapten Inggris Kane menerkam pada babak pertama untuk memberi tuan rumah keunggulan. Dia melewati kiper Wolves Rui Patricio dan mencetak gol setelah mendapat umpan bagus dari Hojbjerg.

Dan pemain Denmark itu beralih dari penyedia menjadi pencetak gol pada menit ke-62 saat ia mengantongi gol kedua yang sangat penting. Tendangan Gareth Bale berhasil ditahan oleh Patricio tetapi Hojbjerg mengurung rebound.

Margin kemenangan bisa lebih besar, dengan Kane dan Dele Alli sama-sama membentur tiang dengan gerakan yang sama. Tapi Wolves umumnya lesu dan Nuno mengakui kekesalannya setelah peluit akhir.

“Itu adalah pertandingan yang sulit. Sebagian besar permainan kami bermain bagus dan terorganisir, penguasaan bola yang bagus, ”katanya kepada Sky Sports. “Beberapa kesalahan. Tapi pertandingan yang sulit. Kami harus menganalisis tetapi saya kecewa dengan cara kami kebobolan, terlalu mudah.

“Itu hampir akhir babak pertama [gol pertama]. Kami terbuka dan diizinkan melewati untuk mematahkan garis. Kami memiliki penyelesaian yang buruk, peluang setengah. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *