Mourinho beralih ke serangan besar Aston Villa saat keraguan menyelimuti Xhaka, transfer Roma

Bos Roma Jose Mourinho telah mengidentifikasi gelandang Aston Villa Douglas Luiz sebagai alternatif transfer untuk Granit Xhaka dari Arsenal, menurut sebuah laporan.

Mantan bos Spurs Mourinho menghadapi awal yang sibuk untuk hidup di klub Serie A setelah mengambil alih dari Paulo Fonseca – yang pergi ke arah lain. Spekulasi berkembang tentang gelandang saat ini, Lorenzo Pellegrini. Memang, Mourinho dilaporkan telah memanggil pemain untuk meyakinkannya di tengah minat dari Spurs dan Liverpool.

Sedangkan untuk kedatangan, pemain internasional Swiss Xhaka memiliki hubungan kuat dengan kepindahan ke ibu kota Italia.

Namun terlepas dari optimisme awal atas kesepakatan itu, pembicaraan antara Arsenal dan Roma terhenti.

Akibatnya, Corrierre dello Sport melaporkan (melalui Sport Witness) bahwa Mourinho telah mengarahkan pandangannya pada Luiz dari Villa.

Pemain berusia 23 tahun itu tampil mengesankan bagi Dean Smith sejak meninggalkan Manchester City pada musim panas 2019.

Dia telah membuat 76 penampilan, hanya absen tujuh pertandingan Liga Premier dalam dua musim di Villa Park.

Namun, pemain Brasil itu juga telah melangkah di panggung internasional. Setelah mendapatkan caps pertamanya pada November 2019, ia sekarang menjadi bagian dari skuad manajer Tite di Copa America.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *