Minat utama diharapkan karena mantan target West Ham kembali ke pasar

Laporan mengklaim striker Alassane Plea akan meninggalkan Borussia Monchengladbach musim panas ini, membuat banyak klub Eropa waspada.

Pemain berusia 28 tahun ini mendekati akhir musim ketiganya bersama tim Bundesliga, setelah bergabung dari Nice pada Juli 2018. Awalnya seorang winger, pria dengan satu cap Prancis diubah menjadi striker sentral oleh Claude Puel saat di Allianz Riviera . Dia tidak pernah produktif di depan gawang tetapi telah mengantongi 35 gol dari 102 penampilan di semua kompetisi untuk Gladbach.

Pemain andalan kelahiran Lille itu hanya mencetak empat gol di liga utama Jerman, tetapi secara keseluruhan mengoleksi 10 gol pada 2020-2021. Tapi sepertinya ini mungkin kampanye terakhirnya untuk Die Fohlen.

Seperti banyak klub, Gladbach sedang berjuang karena pandemi dan akan berupaya mengumpulkan dana musim panas ini, menurut The Mail. Mungkin akan ada perubahan di luar musim, dengan pelatih Marco Rose akan digantikan oleh Adi Hutter.

Dan orang Austria itu pasti akan memiliki gagasannya sendiri tentang bagaimana dia ingin tim bermain. Sepertinya Plea akan menjadi satu orang yang akan pergi dan dia akan memiliki banyak pelamar.

The Hammers dikatakan tertarik pada Januari karena David Moyes mencari pengganti Sebastien Haller. Pemain asal Skotlandia itu tidak merekrut seorang striker, dengan Jesse Lingard tiba dengan status pinjaman dari Manchester United.

Itu adalah langkah yang menginspirasi, dengan pemain berusia 28 tahun itu memainkan peran utama dalam pengejaran West Ham untuk posisi empat besar. Dia telah mencetak sembilan gol dalam 10 pertandingan dan kembali ke performa yang membuatnya menjadi pemain reguler Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *