Man City siap untuk memecahkan rekor transfer untuk target lama Man Utd

Man City begitu ‘putus asa’ untuk mendaratkan target lama Man Utd sehingga mereka siap untuk memecahkan rekor transfer sepanjang masa Liga Premier dalam prosesnya, menurut sebuah laporan.

Man City sudah menjadi klub dominan dalam permainan Inggris setelah sekali lagi mengamankan gelar Liga Premier di musim lalu. Namun, di bawah Pep Guardiola, bagian Biru dari Manchester tidak pernah menjadi orang yang berpuas diri. Bernardo Silva secara mengejutkan diperkirakan akan pergi musim panas ini, dan kepergiannya akan membuka jalan bagi pendekatan raksasa untuk superstar Inggris.

Man Utd terus-menerus dikaitkan dengan penyerang Borussia Dortmund Jadon Sancho selama 12 bulan terakhir.

Setan Merah dilaporkan melakukan putaran balik baru-baru ini dan kembali dengan tawaran yang lebih baik setelah langkah pembukaan mereka ditolak.

Namun, sejarah masih bisa terulang dan mengakibatkan Sancho tetap berada di Jerman. Hasil itu tahun lalu melihat Jack Grealish muncul sebagai alternatif untuk hierarki Old Trafford.

Jimat Villa telah berkembang menjadi salah satu pemain Liga Premier yang paling harus dilihat. Penampilannya yang luar biasa telah membuatnya menjadi poster boy untuk harapan Euro 2020 Inggris, dan menurut Telegraph, target transfer untuk Man City.

Melalui Mirror, mereka melaporkan bahwa ‘minat Man City adalah yang paling kuat’ musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *