Klub Turki bersiap untuk menukik pemain Leicester yang berjuang di bawah Rodgers

Klub Turki Trabzonspor telah menghubungi Leicester mengenai ketersediaan pemain sayap Leicester yang dipinjamkan Cengiz Under menurut laporan.

Pemain internasional Turki itu telah mengalami masa pergolakan di tim Brendan Rodgers sejauh ini, tidak mencatatkan gol dan dua assist dalam sembilan penampilan Liga Premier sejak bergabung dengan pinjaman 12 bulan dari Roma. Menurut sumber Turki Karadeniz’de Sonnokta (melalui Sport Witness) diyakini bahwa sebagai hasil dari performa Under yang tidak diinspirasi, Leicester tidak mau memicu klausul pembelian senilai € 23 juta yang ditawarkan kepada mereka oleh tim Serie A.

Sumber tersebut menambahkan bahwa manajer Trabzonspor Abdullah Avci adalah penggemar berat pemain sayap tersebut.

Memang, dia telah menambahkannya ke daftar target untuk jendela transfer mendatang karena dia terus memantau ketersediaannya.

Dengan kemungkinan pemain berusia 23 tahun itu akan kembali ke ibu kota Italia, diyakini bahwa Roma juga tidak mau mempertahankan pemain sayap itu dan ingin mengirimnya kembali ke masa pinjaman lagi.

Trabzonspor tertarik untuk menawarkan Under a lifeline dan lebih banyak peluang bermain dengan membawanya kembali ke Turki musim panas ini.

Avci diyakini telah diberi ‘otoritas’ penuh oleh klubnya untuk merekrut penyerang.

Selain itu, dia telah menghubungi perwakilan penerima pinjaman Leicester tentang situasinya saat ini saat dia melanjutkan pengejarannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *