Klopp untuk menyerang Wolves lagi untuk mendapatkan dua bintang ‘sempurna’ untuk Liverpool

Liverpool telah didorong untuk membuat dua rekrutan yang sempurna untuk gaya permainan Jurgen Klopp oleh mantan striker The Reds Emile Heskey.

Juara bertahan Liga Inggris itu memperkuat barisan pertahanan mereka dengan memasukkan Ben Davies dan Ozan Kabak pada hari batas waktu.

Namun, serangan mereka sering gagal musim ini, dengan back-up Divock Origi dan Xherdan Shaqiri berjuang keras saat menggantikan Mo Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Diogo Jota didatangkan dengan banyak uang musim panas lalu. Namun, setelah awal yang mengesankan di Anfield, pemain sayap itu harus absen karena cedera.

Untuk itu, Heskey yakin klub lamanya harus menyerang Wolves lagi untuk mendapatkan pemain sayap Adama Traore dan Pedro Neto.

Salah, Firmino dan Mane semuanya akan berusia 30 tahun pada akhir musim depan, dan Heskey yakin dibutuhkan suntikan bakat baru.

Dan Heskey memberi tahu Rousing the Kop siapa yang harus ditandatangani Klopp: “Keduanya. Traore dan Neto.

“Keduanya memberi Anda pilihan yang berbeda dan keduanya adalah pemain yang menarik. Sangat, sangat langsung yang sesuai dengan cara bermain Liverpool. ”

Berbicara tentang kurangnya kedalaman dalam skuad Klopp, Heskey menambahkan: “Mereka tidak pernah benar-benar memiliki itu sebelumnya. Biasanya, tiga penyerang telah membunuh permainan, dan Anda membawa yang lain [Shaqiri dan Origi] untuk melihat permainan itu keluar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *