Johnny Oshana Memenangkan MSPT Poker Bowl V ($ 130.000) dalam Promo Empat Arah

Untuk kelima kalinya dalam lima putaran, Poker Bowl Tour Poker Mid-States di Venetian berakhir dengan kesepakatan. Kali ini, empat pemain terakhir memotong sisa uang setelah maraton 15 jam lebih sehari.

Yang paling menonjol di antara pembuat kesepakatan adalah Johnny Oshana, yang memperoleh $ 130.000, sekitar tiga perempat dari pembayaran tertinggi asli. Tidak terlalu jauh di belakang adalah Jordan Cristos, yang memperoleh $ 119.232. Tumpukan pendek yang memiliki jumlah chip yang hampir identik, Seungmook Jung dan Joris Springael, masing-masing mendapat $ 85.000, sebuah tonjolan kecil di atas nomor ICM mereka.

Keempatnya muncul dari lapangan dengan total 908 entri, 116 di antaranya dibuat pada hari terakhir.

“Terasa luar biasa,” kata Oshana, yang berasal dari San Jose dan memiliki sekitar $ 21K dalam bentuk tunai langsung menurut The Hendon Mob.

Insinyur mesin yang biasanya bermain di turnamen akhir pekan di Bay 101 mengatakan, rencana utamanya untuk mendapatkan uang adalah untuk melunasi mobil putranya.
Hasil Tabel Final Resmi
Tempat Hadiah Player Hometown
1 Johnny Oshana San Jose, California $ 130.000 *
2 Jordan Cristos Las Vegas, Nevada $ 119.232 *
3 Joris Springael Glendale, Arizona $ 85.000 *
4 Seungmook Jung N / A, Korea Selatan $ 85.000 *
5 Brandon Eisen Las Vegas, Nevada $ 34.350
6 Quy Dao San Jose, California $ 26.423
7 Kfir Nahum Henderson, Nevada $ 20.257
8 Erik Cajelais Montreal, Kanada $ 14.092

* mencerminkan kesepakatan empat arah

Cukup banyak nama yang dikenali membuat lari jauh di turnamen, tetapi banyak dari mereka jatuh hanya sedikit sebelum meja final. Ryan Riess, Asher Conniff, Adam Hendrix, Javier Zarco dan Sean Yu semua membuat tiga meja menggambar ulang tetapi gagal sebelum babak delapan besar.

Ada kebuntuan dengan 16 pertandingan tersisa yang berlangsung lebih dari satu jam sebelum serangkaian kegagalan membuat meja final terbentuk dengan Oshana jauh dari semua pesaingnya. Hanya Springael yang berada dalam jarak serang. Oshana telah menjadi panas di awal hari dengan raja atas ace untuk menangkap Tim Reilly dalam pot besar dan dia terus menekan dengan tumpukan besar setelah itu.
Selesai Berayun

Namun, meja final terbukti menjadi urusan yang cukup liar sehingga Oshana tidak bisa menjinakkannya dengan agresi belaka.

Segalanya berjalan dengan baik pada awalnya. Setelah Erik Cajelais membobol kedelapan, juara Poker Bowl III Kfir Nahum mengirim Oshana semua kecuali beberapa chip terakhirnya dengan tangan aneh yang membuat para pemain check down daripada mendapatkan blind terakhir.

Beberapa kali setelah itu, Oshana terjebak di tebing besar. Springael khususnya tampaknya memiliki nomornya, dan Oshana tenggelam ke tumpukan pendek.

“Saya kira saya terjebak pada saat ini,” Oshana mengakui. “Setelah itu, saya harus memikirkan kembali dan mulai bermain cerdas.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *