Guardiola yang kejam akan menawarkan pahlawan Inggris saat Man City mengincar 200 juta poundsterling

Sebuah laporan mengklaim Manchester City siap menjual Raheem Sterling musim panas ini untuk membantu mendanai penangkapan dua superstar Inggris.

Sterling, 26, adalah pemain Inggris yang menonjol di Euro 2020. Dia mengantongi tiga gol dan berperan penting dalam perjalanan Three Lions ke final. Tim asuhan Gareth Southgate hanya tampil pendek tetapi Sterling meningkatkan reputasinya selama turnamen.

Perhatian kini telah kembali ke masalah domestik, dengan klub-klub di seluruh negeri mencoba untuk menyelesaikan skuad mereka. Kota tidak berbeda tetapi bekerja dengan anggaran yang lebih besar daripada kebanyakan.

Mereka telah dikaitkan dengan striker Tottenham Harry Kane selama beberapa waktu. Bos Spurs baru Nuno Espirito Santo tampaknya menutup pintu itu dengan menyatakan bahwa penyerang akan tetap di London utara.

Apakah itu hanya sikap atas namanya masih harus dilihat karena City masih tampak tertarik. Pemain lain yang dikatakan dalam daftar keinginan mereka adalah gelandang Aston Villa Jack Grealish.

Statusnya tumbuh musim lalu dengan beberapa tampilan gemilang untuk West Midlanders dalam kampanye yang terganggu oleh cedera. Dia hanya memainkan peran kecil di Kejuaraan Eropa tetapi masih menjadi pemain yang dicari.

Sebuah laporan pada hari Jumat mengklaim dia memiliki pemikiran kedua tentang pindah ke Etihad jika klub mencapai kesepakatan. Dan keuangan yang terlibat dalam kesepakatan dapat melarang transfer.

Jatuh tempo mungkin akan menelan biaya lebih dari £ 200 juta dan The Athletic merasa Sterling akan dijual untuk memungkinkan kesepakatan terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *