Fernandes mengungkapkan hasrat membara sebagai pelatih seperti yang diuraikan mimpi Man Utd

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes mengatakan bahwa dia memiliki hasrat untuk menjadi manajer sepakbola setelah dia gantung sepatu.

Fernandes telah membuat dampak yang menakjubkan sejak pindah ke Inggris dari Sporting Januari lalu. Dalam 73 pertandingan untuk Setan Merah, dia telah mencetak 36 gol dan membuat 22 assist. Namun, kepemimpinan dan kemampuannya untuk mengumpulkan rekan-rekannya di United selalu membuatnya mendapat pujian dari penggemar dan pakar.

Memang, meskipun dia mungkin bukan kapten reguler klubnya – dengan Harry Maguire mengambil mantel itu – dia bertindak seperti orang di lapangan.

Namun, pada usia 26 tahun, ia memiliki banyak waktu untuk mencetak lebih banyak gol setelah tugasnya yang mengesankan hingga saat ini bersama United.

Namun, setelah dia pensiun, Fernandes mengatakan bahwa dia ingin pergi ke ruang istirahat, dengan hidupnya secara intrinsik terkait dengan sepak bola.

“Sekarang saya melihat waktu berlalu dan melihat anak-anak datang dari tahun 2000, 2001, 2002, dan saudara perempuan saya dari tahun 2000, jadi ini membuat kebingungan di kepala saya,” katanya kepada MUTV.

“Saya mencoba menikmati sepak bola, Anda tahu. Saya pikir saya ingin menjadi seorang pelatih. Sejujurnya, saya ingin menjadi seorang pelatih. ”

Dia menambahkan bahwa dia memiliki impian untuk mengelola Man Utd, mengikuti jejak mantan Setan Merah dan bos saat ini Ole Gunnar Solskjaer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *